oleh

Peduli Covid -19, Tedy UT Gelontorkan Puluhan Ton Beras & Gula Pasir Diseluruh Pejuru Banyuwangi

BERITA9, BANYUWANGI – Secara diam-diam ternyata Teddy Anugrianto telah menggelontorkan ratusan juta rupiah untuk masyarakat terdampak virus korona di pelosok Bumi Blambangan.

Politisi dan pengusaha muda ini sudah bergerak dalam kegiatan sosial sejak Maret 2020 lalu. Mulai dengan penyemprotan desinfektan, pembagian masker, sabun cuci tangan dan hand sanitizer.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah melakukan menyeluruh di penjuru Banyuwangi,” katanya kepada wartawan, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga : Pemdes Aliyan, Berikan Bantuan Susu Pada Ibu Hamil & Menyusui

Dan tak sangka, dalam aksi peduli tersebut, pencipta hits ‘Loro Pikir’ ini juga telah membagikan 30 ton beras dan 5 ton gula pasir. Sasaranya, masyarakat miskin dan terdampak ekonomi Covid-19.

Sayang, pria asal Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, tersebut enggan menyebut berapa nominal rupiah yang dia keluarkan di tengah bencana nasional virus korona.

“Pokoknya ratusan juta lah,” ungkap pria yang digadang sebagai salah satu kandidat kuat bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Banyuwangi ini.

Baca Juga : PG Asembagus, Situbondo Buka Pasar Murah

Dan yang patut diacungi jempol, seluruh biaya bantuan dan operasional, diambil dari kocek pribadinya. Ditambah dari corporate social responsibility (CSR) usahanya, Ravi Vision.

Pria yang mundur dari kepengurusan DPC Partai Demokrat Banyuwangi, pada 9 April 2020 ini diam-diam juga melakukan hal sama di cabang-cabang usaha di kabupaten lain seperti Gresik dan Tuban.

Baca Juga : Jurus Ampuh Berangus Kejahatan Seksual Hanya 1, Pelajari Al Qur’an

“Kita juga membantu APD (Alat Pelindung Diri) disejumlah Puskesmas, semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa memberi manfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” cetus Teddy.

Rencananya, kegiatan sosial untuk sesama di Bumi Blambangan tersebut akan terus digelar hingga covid-19 berakhir di Banyuwangi. (red)

Laporan: Joko Prasetyo

loading...

News Feed