oleh

Kades Songgon Batalkan Data Penerima BLT Bansos, Ini Penyebabnya

BERITA9, BANYUWANGI – Kabar tentang salah satu Kepala Dusun (Kadus) di Banyuwangi yang terdaftar menjadi penerima bantuan sosial tunai (BST) dari Kementrian Sosial (Kemensos).

Dikabarkan Taat Mulyono, Kadus Sumberejo, Desa Songgon, terdaftar menjadi salah satu penerima BST dari Kemensos RI. Kabar tersebut menjadi perbincangan masyarakat setempat.

Kepada Wartawan Suwarno, Kades Songgon, membenarkan jika Taat Mulyono,terdaftar menjadi salah satu penerima BST dari Kemensos.

“Iya benar Kadus Sumberejo, namanya terdaftar menjadi salah satu penerima bantuan dari Kemensos,” katanya. Kamis (18/6/2020).

Namun, lanjut Kades Songgon, ketika mengetahui bahwa salah satu Kadusnya terdaftar menjadi salah satu penerima bantuan yang bersumber dari Kemensos, dirinya bergerak cepat untuk mencabut nama tersebut.

“Ketika kita tahu nama Kadus terdaftar sebagai penerima BST,  langsung kita cabut dan undanganya kita kembalikan ke Kantor Pos pada tahap pertama.

Namun demikian, Suwarno, juga mengaku sebelum mencabut atau mengembalikan, dirinya memanggil yang bersangkutan dan menjelaskanya.

loading...

News Feed