oleh

Jamu ‘Kadal Mesir’ Resep Kejantanan, Kuat & Tahan Lama Bagi Kaum Lelaki

BERITA9, BANYUWANGI – Khasiat jamu Kadal Mesir, cukup dikagumi para pria di Banyuwangi. Selain bikin greng dan jantan, minuman tradisional ini juga membuat kelamin makin keras serta tahan lama.

“Begitu minum, selang sebentar langsung greng, istri saya sekarang mengaku puas sekali,” ucap Prasetyo, salah satu penikmat asal Glenmore, Kamis (14/5/2020).

Dari penelusuran awak media, jamu produksi CV Tjipta Bahagia, di Jawa Timur, ini dapat ditemukan disejumlah warung dan kios di Banyuwangi. salah satunya disebuah warung di Desa Laban Asem, Kecamatan Kabat.

Disitu terdapat dua jenis kemasan dijual dengan harga berbeda. Kemasan botol kecil dibandrol Rp 15 ribu dan botol sedang dipatok Rp 20 ribu. Harga yang cukup ramah dikantong.

Baca Juga : Hentikan Alat Berat Sepihak, Dua Pemuda Songgon Akan Dilaporkan Mapolresta Banyuwangi

Meski tidak dicantumkan kode TR alias obat tradisional produksi dalam negeri dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dalam kemasan jamu ‘Kadal Mesir’ juga disebutkan sejumlah khasiat dan kegunaan. Diantaranya, meningkatkan daya tahan tubuh, memberi kekuatan dan semangat baru, menambah gairah libido dan menguatkan ginjal. Membuat awet muda serta meningkatkan stamina masa lanjut agar kembali muda.

Sedang komposisi bahan terdiri dari Kaempenae Rhizoma, Zingiberis Rhizoma, Foenigaeci Semen, Nigellae Sativa Semen, Cubebae Fructus dan bahan lainnya.

“Baru kali ini saya menemukan jamu se ces pleng ini, begitu minum, gak lama langsung terasa khasiatnya,” cetus Ainurrofiq, pemuda asal Rogojampi, Banyuwangi.

Menurutnya, dengan mengkonsumsi jamu ‘Kadal Mesir’ gairah menjadi luar biasa. Alat vitalnya pun terasa makin keras dibanding sebelumnya.

“Juga jadi tahan lama,” ungkapnya.

Dengan khasiat yang tok cer, sontak kaum lelaki di Banyuwangi, banyak memburu minuman tradisional ini. Mereka juga penasaran, siapa dan dimana jamu ‘Kadal Mesir’ diproduksi.

“Ini adalah kekayaan jamu tradisional, jika dibuat oleh warga Banyuwangi, harus dimunculkan pencetusnya, karena jamu ini sangat bermanfaat bagi kaum lelaki,” tambah Agus, pria setengah baya asal Jalan Merpati, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, terkait jamu ‘Kadal Mesir’. (red) 


Laporan: Joko Prasetyo

loading...

News Feed