oleh

Istri Bunuh Suami Gegerkan Warga Temuasri Banyuwangi

BERITA9, BANYUWANGI – Warga Desa Temuasri, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, dihebohkan dengan meninggalnya Safari (63) .

Korban diduga dibunuh istrinya sendiri yang katanya mengalami gangguan jiwa. Rabu (24/6/2020).

AKP. Suhardi, Kapolsek Sempu, mengatakan korban pembunuhan bernama Safari (63), warga Dusun Karangharjo, Desa Temuasri, Kecamatan Sempu.

Korban merupakan suami pelaku yang bernama Iis Ernawati (43), warga Dusun Karangharjo, Desa Temuasri, Kecamatan Sempu. “Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa,” katanya.

Pembunuhan di Desa Temuasri, Kecamatan Sempu ini sangat menghebohkan warga.

“Setelah melakukan aksinya pelaku langsung diamankan warga dengan cara diikat agar tidak melarikan diri,” ungkap AKP, Suhardi.

Polisi mengamankan pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung membawa ke Mapolsek Sempu, untuk dimintai keterangan.

Warga Temuasri, Banyuwangi mengamankan pelaku pembunuhan dengan cara diikat (Foto istimewa)

Selain mengamankan pelaku beberapa saksi saat ini juga menjalani pemeriksaan. Sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, untuk menjalani pemeriksaan medis.

“Beberapa saksi sedang kita periksa dan korban kita bawa ke RSUD Blambangan, untuk menjalani pemeriksaan medis,” pungkasnya. (red)

loading...

News Feed