oleh

Desa Gambiran Mendadak Biru Demokrat

BERITA9, BANYUWANGI – Ketua DPC Partai Demokrat Bumi Blambangan Michael Edy Hariyanto hadiri acara pendidikan politik modern yang digelar oleh Calon Legislatif (caleg) dapil 4 nomer urut 2 Emy Wahyuni Dwi Lestari, di Dusun Stembel Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran.

Dalam pidato politiknya Michael Edy Hariyanto mengatakan, dirinya merasa bangga dan senang hati pada masyarakat Dusun Stembel Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran. Karena antusiasnya sangat luar biasa untuk menghadiri pendidikan politik yang digelar oleh Partai Demokrat.

“Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi terus terang saya bangga karena warga Desa Gambiran sangat kompak membirukan acara kampanye Demokrat ini,”katanya, Minggu (17/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Michael juga kembalikan mengingatkan kepada masyarakat bahwa politik praktis adalah alat untuk menolong rakyat.

“Kita tidak memungkiri banyak kelakuan nakal pelaku politik, namun dirinya berharap agar rakyat jangan apreori dan alergi dengan politik,  karena masih banyak pelaku politik yang baik,”ungkap pria yang juga nyaleg di dapil 2 tersebut.

Saya berharap, telitilah sebelum memilih wakil rakyat. Kata Michael, memilih wakil rakyat yang tidak baik sama juga kita memberi kesempatan mereka untuk nakal dan korupsi. “Jika wakil rakyat sudah korupsi maka rakyat yang akan menanggung akibatnya. Untuk itu pilihlah caleg yang benar – benar baik, agar masyarakat tidak menyesal dikemudian hari.

“Jika bapak, ibu sudah mempunyai pilihan ya tidak apa – apa, namun jika belum punya pilihan silahkan pilih caleg Partai Demokrat, karena semua caleg dari partai kami, sudah di bina untuk menjalankan program dari Partai,” imbuhnya.

Emy Wahyuni, adalah salah satu Caleg yang menurut kami baik, jadi tidak salah jika rakyat Gambiran, kompak memilih Emy Wahyuni Dwi Lestari, nomer urut 2,” pungkas pemilik AIL Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Seperti yang diketahui di acara tersebut juga hadir pemilik hits Selire Welas yang juga caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 3 nomer urut 3, Teddy Anugrianto (Teddy UT) dan juga dihadiri caleg Partai Demokrat untuk dapil V Moch Taufan (Ivan) nomer urut 2. (red)

loading...

News Feed