oleh

Yusuf – Gus Riza, Resmi Mendaftar Sebagai Cabup – Cawabup Banyuwangi

BERITA9, BANYUWANGI – Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Yusuf Widyatmoko dan Muhamad Riza Aziziy mendatangi kantor KPUD Banyuwangi.

Kedatanganya guna mendaftar menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi. Minggu (6/9/2020).

Seperti diketahui Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza maju dikontestasi Pilbub Bumi Blambangan melaui Partai Demokrat, PKB, Golkar dan PKS. Selain keempat Partai tersebut, mereka juga didukung oleh beberapa Partai non Parlemen seperti PBB, PKPI dan lainya.

Pasangan Yusuf – Gus Riza, ke kantor KPUD Banyuwangi diarak dengan cara berjalan kaki oleh ratusan simpatisan dan relawan.

Kepada wartawan Agus Nursalim, Ketua relawan Sang fajar, memastikan Grace road akar rumput harus terus bergerak untuk memastikan kemenangan pasangan Yusuf – Gus Riza, khususnya para relawan Sang Fajar, harus tetap konsisten untuk perubahan Banyuwangi yang lebih baik lagi.

” Harus konsisten demi perubahan Kabupaten Banyuwangi yang lebih baik,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh juru bicara Milineal Yusuf – Gus Riza Firman Firdhousi Soetanto, dirinya berharap Pilkada  Banyuwangi, ini menjadi pesta demokrasi kegembiraan untuk rakyat Banyuwangi guna terus menjaga keamanan, ketertiban dan jangan sampai menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasan dengan cara-cara yang tidak bermartabat.

” Mari kita ciptakan Pilkada damai, aman dan bermartabat,” ucap Firman. (red)

Reporter: Haris.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed