oleh

Bersama Demokrat, Golkar Dukung Yusuf – Gus Riza Maju Pilbup Banyuwangi

BERITA9, BANYUWANGI – Setelah mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), akhirnya Partai Golongan Karya (Golkar) juga merekomendasikan Yusuf Widyatmoko, dan KH. Muhamad Riza Azizi (Gus Riza), sebagai calon bupati (cabup) dan wakil bupati (cawabup) Banyuwangi.

Pengumuman rekomendasi Partai Golkar, tersebut diumumkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi Ruliyono.

Ruliyono mengatakan, bahwa rekom Partai Golkar diberikan kepada Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza, untuk maju sebagai cabup dan cawabup Banyuwangi periode 2021-2025.

Dalam video tersebut,  Ruliyono mengimbau, kepada seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar, yaitu Yusuf Widyatmoko – Gus Riza.

“Sebagai Ketua Golkar Kabupaten Banyuwangi, saya wajibkan seluruh pengurus, baik tingkat Kabupaten sampai ke pelosok desa agar bersama-sama bahu membahu untuk memenangkan pasangan Yusuf Widyatmoko, dan  Gus Riza, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi.

“Memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar adalah tugas dan kewajiban Kita bersama sebagai Kader Golkar,” katanya.

Seperti diketahui bergabungnya Partai Golkar menjadi koalisi Partai Dempkrat, PKS dan juga PKB, menambah kekuatan bagi pasangan Yusuf Widyatmoko, dan Gus Riza, untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati, Bumi Blambangan. (red)

loading...

News Feed