oleh

Air Terjun Kembar Legomoro, Keindahan Alam Plus Cerita Dongeng

BERITA9, BANYUWANGI – Wana Wisata Air Terjun Kembar Legomoro, tentunya tak asing namanya dikalangan penggemar pariwisata di Bumi Blambangan.

Tempat wisata yang lokasinya berada diwilayah Perhutani KRPH Sumbermanggis, BKPH Glenmore, KPH Banyuwangi Barat, tepatnya di Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, ini menyuguhkan panorama pemandangan yang sangat indah.

Selain tempatnya yang asri karena berada dibawah pohon pinus yang menjulang, air terjun yang mengalir disitu murni dari pegunungan asli, sehingga pengunjung bisa menikmati alaminya keindahan panorama wisata Air Terjun kembar Legomoro. 

Tidak hanya keindahan alamnya, disana pengunjung juga bisa menikmati merdunya kicauan burung hutan yang bermain diarea wisata Air Terjun kembar Legomoro, sehingga membuat para pengunjung yang datang betah dan krasan bersantai bersama keluarga.

Tidak hanya cocok untuk bersantai bersama keluarga, Wisata Air Terjun Kembar Legomoro, juga sangat pas bagi pasangan muda mudi untuk berselfi bersama pasanganya.

Bukan hanya menyajikan keindahan alamnya, Air Terjun Kembar Legomoro, juga diyakini oleh warga sekitar bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan juga diyakini barang siapa yang mandi disana juga akan membuat awet muda.

Dua pengunjung Air Terjun Kembar Legomoro asal Sampit Kalimantan Tengah yang sedang berswafoto (Foto: Joko/BERITA9)

Menurut cerita orang dulu konon kabarnya, salah satu dari Air Terjun Kembar Legomoro tersebut tempat mandi para putri raja jaman dahulu.

Keindahan alam dikawasan wisata Air Terjun Kembar Legomoro, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi (Foto: Joko/BERITA9)

Biar tidak penasaran anda dan keluarga bisa langsung datang ke Wisata Air Terjun Kembar Legomoro, di Desa Margomulyo, Glenmore.

Tepatnya diwilayah Perhutani KRPH Sumbermanggis, BKPH Glenmore, KPH Banyuwangi Barat.(red)

loading...